(Sponsor) SEHATI TANAMAN - MIKROBA SAHABAT PETANI

Pertanian - Sehati Tanaman
SEHATI TANAMAN

Pembaca Revolusi Ilmiah yang berbahagia, pada kesempatan kali ini kami ingin memperkenalkan satu produk yang bisa menjadi referensi untuk anda yang senang dengan bertani maupun berkebun. 

Dalam bertani maupun berkebun tentu saja perlu bahan yang dapat membantu menyuburkan tanah, sebagai prasarat pemenuhan kebutuhan nutrisi bagi tanaman, misalnya: pupuk, kandungan unsur hara, cacing dan bakteri positif guna menyuburkan tanaman. Unsur-unsur itulah yang saat ini kurang di dalam tanah terutama unsur bakteri positif di dalam tanah seperti Azopirillium sp. dan Azotobakter sp. Tentu saja untuk memenuhi kebutuhan tersebut, perlu bahan tambahan alami yang dapat kita tambahkan guna memenuhi kebutuhan tanah tersebut.

Berikut kami perkenalkan Satu Produk Bernama SEHATI TANAMAN

SEHATI TANAMAN adalah Mikroorganisme Penyubur Tanah yang bekerja sebagai sumber penghasil unsur hara dan kimia organik yang dibutuhkan oleh segala jenis tanaman.

SEHATI TANAMAN dapat meningkatkan jumlah dan mutu pertanian, Meningkatkan daya tahan tanaman terhadap penyakit. Mempercepat masa panen dan kematangan buah lebih sempurna.

Kimia organik yang dihasilkan SEHATI TANAMAN ramah terhadap lingkungan dan bebas residu.

Mikroba yang terdapat dalam SEHATI TANAMAN : 
  • Azopirillium sp. : Sebagai penambat unsur N dari Udara Bebas agar diserap tanaman
  • Azotobakter sp. : Menyelimuti atau Melindungi Hormon Tumbuh yang dibutuhkan tanaman
  • Pseudomonas sp. : Penghasil enzim pengurai Zat-zat kimia anorganik yang tidak dapat diurai oleh mikroba lainnya
  • Lactobacillus sp. dan Mikroba Selulotik : Memproses fermentasi bahan organik atau sisa-sisa tanaman menjadi senyawa-senyawa yang mudah diserap tanaman
  • Jenis-jenis Mikroba lain yang dibutuhkan tanaman.
 

Cara Penggunaan :
  • Untuk Tanaman Padi : Penggunaan SEHATI TANAMAN setelah Pengolahan Tanah kemudian semprotkan larutan SEHATI TANAMAN secara merata pada lahan tersebut. Pada tahap ini dibutuhkan 2 liter SEHATI TANAMAN/Hektar. Biarkan selama 3 hari, setelah 3 hari lahan siap ditanami. 30 Hari setelah Tanam, semprotkan kembali larutan SEHATI TANAMAN merata pada lahan. Tahap ini dibutuhkan 2 Liter SEHATI TANAMAN/Hektar. 45 Hari setelah Tanam (Bunting) semprotkan kembali larutan SEHATI TANAMAN secara merata pada lahan dan taham ini membutuhkan 2 liter SEHATI TANAMAN/Hektar.
  • Untuk Tanaman Jagung dan Palawijia : Setelah tanah diolah, semprotkan Larutan SEHATI TANAMAN secara merata pada lahan. Biarkan selama 3 hari, kemudian siap tanam. Tahap ini membutuhkan 2 liter/Hektar. Selanjutnya, setiap 2 minggu sekali, semprotkan kembali SEHATI TANAMAN secara merata pada lahan. Tahap ini membutuhkan 1 liter/Hektar.
  • Untuk tanaman Perkebunan : Berikan larutan SEHATI TANAMAN 10-20 ml untuk setiap 10 kg media tanam yang terlebih dahulu dilarutkan pada 2 liter air, lalu semprotkan atau siram pada media tanam pembibit tanaman yang ditanam pada polybag. Ulangi setiap 10 hari sekali. Tanaman belum menghasilkan dan atau sudah produksi berikan Larutan SEHATI TANAMAN pada sekitar tajuk, ulangi setiap 4 bulan sekali (sedikitnya 2 liter SEHATI TANAMAN/Hektar).
 
Bagi anda yang berminat, kami menawarkan Harga Spesial Untuk Bulan Mei 2014 :  
Rp. 40.000,-/Liter 
Rp. 35.000,-/Liter
(Stok Terbatas)


- Sediaan 1 Liter/Botol
- Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim.
- Bagi anda yang berdomisili di Salatiga, Bisa Pesan Antar atau Ketemuan
- Harga Spesial untuk Pemesanan Minimal 5.

Contact Person :
Agung Hari Wibowo (085842871500-SMS Only)

Please Share and Comment ↓

Related Posts

Previous
Next Post »