Mitos Cinta dalam Drama Korea

Revolusi Ilmiah - Salam Sehat
Hallo para sahabat revolusi ilmiah bagaimana kabarnya? saya berharap semoga semuanya baik-baik saja. Untuk kali ini kami akan berbagi cerita tentang mitos percintaan dalam drama korea, dan itulah alasannya kenapa drama korea pada umumnya sangat digemari di dunia.

Revolusi Ilmiah - Drama korea

Romantisme di Namsan

Film korea itu terkesan romantis buat kita, semakin mesra saja kalau kita nonton sama pacar atau suami/istri. Namun sebelumnya apakah kamu pengemar film korea? Pernahkah kamu melihat ada adegan berlatar di Menara Namsan, Korea Selatan? Tempat bersejarah yang mewarnai drama atau film percintaan dan itu tahukah kamu alasan pembuatan film percintaan disana?

Menara komunikasi dan pengamatan yang terletak di Namsan itu menjadi tempat favorit dari para pemuda dan pemudi korea. Pasalnya ditempat itu ada sebuah tradisi yang di sebut “Locks of Love”. Itu adalah sebuah tradisi mengabadikan cinta lewat gembok.

Revolusi Ilmiah - Locks of love
Jadi, ceritanya para pasangan di sana sering datang dan memasang gembok dan berisi tulisan atau nama diri dan kekasihnya. Gembok itu lalu mereka kaitkan di pagar dan kuncinya mereka  buang sejauh – jauhnya dari atas menara komunikasi dan pengamatan yang teletak di Namsan. Mereka berharap, cinta mereka  yang di sematkan atau yang di tulis dalam gembok itu akan abadi.

Sekarang gembok yang ada di sana sudah ribuan jumlahnya. Itu artinya, meski secara logika sulit dijelaskan, namun tradisi tersebut tetap favorit bagi pemuda dan pemudi korea, mitos tentang cinta memang tidah harus di tanggapi sinis. dan  sebaliknya kamu juga tidak harus datang ke korea biar hubungan tetap langgeng.  Terus bagaiama baiknya? Yakini saja bahwa kalian itu serasi atau cocok dalam berhubungan, memiliki satu visi dan misi hidup yang sama dalam membangun hubungan serta siap menerima apa adanya satu sama lain.

Tempat – tempat yang mengandung mitos dibaliknya, justru terkadang membuat kesan romantis. Seperti tadi contohnya : Gembok cinta yang di korea misalnya. Mereka datang mengabadikan cinta di gembok itu saja sudah bikin hubungan makin erat atau tambah romantis (langgeng). 

Wah ternyata seru dan cukup menyeramkan hal romantis dibalik bangunan bersejarah, bukan begitukan para sahabat?, jadi kalau kita mau kemana saja kita itu harus yakin dan teguh hati atau bahasa jawanya itu manteb. Kalau kita kesana buat sesuatu yang sangat penting ya kita harus melakukannya jangan takut–takut selagi itu positif dan baik untuk semuannya. Maka dari itu apa saja pasti ada manfaatnya. Cukup sekian dulu ya para sahabat, seemoga bermanfaat. Tetap Semangat dan Jaga Kesehatan. (DIEN)

Gambar 1, 2

Please Share and Comment ↓

Related Posts

Previous
Next Post »