Truk Raksasa Belanda Tewaskan 2 Orang

Revolusi Ilmiah - Haaksbergen
Dalam acara pameran otomotif, selain mengundang decak kagum penonton dengan produk-produk otomotif terbaru, mulai dari mesin sampai dengan bodi kendaraaan. Namun ternyata juga mengundang keprihatinan. Belum lama ini, sebuah insiden terjadi pada saat pameran otomotif tahunan di Belanda, tepatnya di Haaksbergen, Provinsi Overijssel.
Revolusi Ilmiah - Monster truck di Belanda

Dalam insiden "Monster Truck" atau truk raksasa yang secara mengejutkan keluar ke kerumunan penonton pameran sehingga menewaskan 2 orang, menyebabkan 18 orang terluka ringan, 6 orang luka serius.
Revolusi Ilmiah - Pertolongan pada korban

Dalam sebuah rekaman video nampak pick-up yang dimodifikasi dengan Ban ukuran besar melaju dari deretan mobil sebagai bagian dari pertunjukannya, namun truk tersebut "oleng". Bahkan video yang diunggah ke media sosial tersebut menunjukkan truk melaju melewati 6 mobil sebelum menuju ke kerumunan penonton yang dipisahkan oleh sebuah logam. Banyak yang berteriak histeris pada peristiwa tersebut. Sebuah helikopter terlibat dalam penyelamatan korban, untuk selanjutnya dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Sebuah truk raksasa melaju dalam dalam kerumunan penonton. Terjadilah kecelakaan yaang mengerikan, dengan 2 orang meninggal." Tutur Seorang Otoritas Kota pada situs web mereka seperti dilansir BBC. (mant)

Please Share and Comment ↓

Related Posts

Previous
Next Post »