SMS dari Liang Kubur Bikin Heboh Keluarga di Inggris

Revolusi Ilmiah - South Shields

SMS (Short Massage Service) atau layanan pesan singkat merupakan sebuah layanan yang dilaksanakan oleh sebuah telepon genggam untuk mengirim atau menerima pesan-pesan singkat/pendek. Umumnya pesan singkat ini berisi pemberitahuan seseorang kepada orang lain terhadap sesuatu baik itu pertanyaan, saran, perintah, pemberitahuan, candaan dan lain sebagainya. Namun apabila pesan singkat tersebut dikirim seseorang yang berada dalam liang kubur, bagaimana?

Revolusi Ilmiah - Melihat SMS dari seseorang

Kesalahan Operator

Kisah unik pengiriman SMS dari liang kubur diceritakan oleh seorang perempuan Inggris, ia mengaku sangat terkejut ketika mendapat pesan pendek atau SMS dari nomor neneknya yang sudah meninggal dunia. Di masa hidupnya, nenek perempuan tersebut yang bernama Lesley Emerson itu gemar mengirim pesan pendek kepada para anggota keluarganya di South Shields, kota kecil dekat dengan Newcastle. Oleh karena itu, ketika Emerson (59 Tahun) meninggal dunia pada 2011, keluarganya memutuskan untuk menguburkan telepon genggam bersama jasadnya. "Beberapa di antara anggota keluarga terus mengirim SMS ke nomor nenek tersebut," lapor wartawan BBC Dan Johnson.

Yang mengagetkan adalah, pekan lalu, cucu Lesley Emerson, Sheri, mendapat jawaban pesan pendek yang berbunyi, "Saya mengawasimu dan semuanya akan lebih baik. Terus maju". Selanjutnya, keluarga Emerson menelepon nomor tersebut dan dijawab oleh seorang laki-laki. Ia menuturkan sudah menggunakan nomor itu selama beberapa pekan. Padahal, kata keluarga Emerson, perusahaan telepon O2 telah memberikan jaminan bahwa nomor tersebut tidak akan diterbitkan lagi. Perusahaan layanan telepon kini sudah meminta maaf atas kejadian itu

Kesalahan dari operator terkadang membuat penggunanya kecewa, apalagi kesalahan yang bersifat prinsip. Tapi apapun itu, perbaikan yang dilakukan operator seluler di seluruh dunia perlu kita berikan apresiasi guna kelancaran dalam berkomunikasi dengan sesama. (mant)

Referensi 1
Gambar 1

Please Share and Comment ↓

Related Posts

Previous
Next Post »