Di Tiongkok, Seorang Ibu Mengorbankan Diri Demi Anaknya

REVOLUSIILMIAH.com - Salah satu peran orang tua adalah melindungi anaknya. Orang tua akan berusaha memberikan dan melakukan yang terbaik demi keamanan dan keselamatan sang anak. Itulah prinsip orang tua sejati. Prinsip itu mungkin yang cocok untuk seorang ibu bernama Xiang Liu Jian. Ibu yang berusia 30 tahun tersebut rela mengorbankan dirinya demi menyelamatkan anak semata wayangnya.

Revolusi Ilmiah - Xiang Liu Jian terjatuh dengan anaknya
Xiang Liu Jian terjatuh dengan anaknya. (Foto : ohdiabo)

Sempat Mendorong Sang Anak

Sebuah rekaman video yang diungguh oleh TopTenNews!!! berdurasi 20 detik memperlihatkan bagaimana Xiang Liujian dan anaknya yang terjatuh pada saat besi di atas eskalator tiba-tiba terbuka. Namun, Xiang  berhasil menyelamatkan anaknya dengan mendorong ke arah orang yang berada di depannya. Sayang, Xiang harus terjatuh dan masuk ke dalam lubang tersebut, bahkan orang yang berada di depannya tidak dapat menjangkau dan menolong Xiang, tragis.

Kejadian yang terekam CCTV (26/7) itu terjadi di sebuah pusat perbelanjaan Jiangzhou, Provinsi Hubei, Tiongkok. Xiang terjatuh pada pukul 10:09 waktu setempat, namun baru berhasil diselamatkan pada pukul 14:00. Kabar tersebut sentak membuat heboh masyarakat sekitar dan mengecam dengan sangat terhadap pusat perbelanjaan tersebut.

Menurut laporan Wuhan Evening News yang kami kutip, kejadian tersebut kemungkinan disebabkan karena adanya kelalaian oleh pekerja pemelihara gedung pusat perbelanjaan tersebut. Mereka mengganti panel logam di atas eskalator namun lupa untuk memasang skrupnya. (OKW)

Berikut Video kejadian tersebut :

Please Share and Comment ↓

Related Posts

Previous
Next Post »