Hal-hal Menarik yang Dimiliki oleh Orang Kaya Rusia

Berita Bola - Rusia merambah Sepakbola Eropa
Revolusi Ilmiah,
Intervensi Rusia ke Semenanjung Krimea membuat Rusia diisolasi secara Ekonomi oleh Barat, namun dalam hal perdagangan menjadi fenomena. Dan, seperti dilansir CNN, bukan hanya perdagangan, Rusia juga punya keunggulan dibeberapa hal - bahkan aset-aset di dunia yang palih mewah dan mahal. Di bawah ini adalah diantaranya.

Olahraga

Memiliki Tim Olahraga Profesional merupakan simbol dari Status Orang Kaya Rusia.
Mikhail Prokhorov, Milyader di Sektor Logam Mulia, memiliki klub NBA Brooklyn Nets sementara itu Tim Formula 1 Marussia dimiliki oleh Perusahaan yang berpusat di Moskow.
Orang kaya Rusia juga mensupport beberapa klub sepakbola terbesar di seluruh dunia. Raja bisnis Rusia kelahiran Uzbekistan Alisher Usmanov adalah salah satu pemegang saham utama di FC Arsenal Inggirs, ​​Roman Abramovich berkuasa mengendalikan klub Chelsea dan Dmitry Rybolovlev memback up FC Monaco.

Properti  

Orang kaya Rusia telah lama berinvestasi dalam Properti Rumah di seluruh dunia. Putri dari Rybolovlev menjadi berita utama sebagai pembeli apartemen paling mahal di Manhattan, sementara Roustam Tariko, Miliarder pemilik Standard Bank Rusia dan Russian Standard Vodka, memiliki salah satu rumah paling mahal di Pantai Miami - Harga 25,5 Juta US Dolar di Pulau Star.

 
Luar Angkasa

Sebuah stasiun besar di Stasiun Luar Angkasa Internasional merupakan milik Rusia dan dinamakan Rusiaan Orbital Segement. Sejak program ruang angkasa Amerika ditutup, astronot NASA tidak dapat menuju ke ISS tanpa bantuan dari Rusia, yang sekarang menjadi pengendali utama di pesawat luar angkasa.


Berita Dunia - Pemilik Karspersky

Teknologi

Jutawan Rusia memiliki beberapa saham di beberapa perusahaan teknologi paling sukses, termasuk DST di Facebook dan Twitter. Perusahaan Antivirus Kaspersky Lab, yang didirikan oleh Eugene Kaspersky dan Natalia Kaspersky  dianggap sebagai salah satu perusahaan paling inovatif dan beroperasi di hampir 200 negara-negara di dunnia.


Seni

Ketika miliarder Alexander Ivanov kolektor seni membuka Museum Faberge di Jerman Baden-Baden, merupakan momen orang Rusia pertama yang memiliki Museum di luar Rusia. Seorang Sheikh Arab dikabarkan menawar koleksi perhiasan Ivanov sebesar 2 Miliar US Dolar, tetapi ditolak. Koleksinya meliputi lukisan yang menakjubkan, ukiran tua, mobil-mobil jaman dahulu dan bahkan fosil dinosaurus. (M-ANT)

Please Share and Comment ↓

Related Posts

Previous
Next Post »