Bagi-Bagi Rejeki ala Revolusi Ilmiah "Mari Gemar Membaca dan Menulis"

Revolusi Ilmiah - Rasa syukur kepada Tuhan YME
Revolusi Ilmiah - Salam Sehat
Sahabat Pembaca Setia Revolusi Ilmiah, kami Admin Revolusi Ilmiah bersyukur atas capaian yang telah diraih blog revolusiilmiah.blogspot.com dengan 100 ribu pageviews dalam kurun waktu 3 bulan. Semua itu dapat tercapai tentu karena Tuhan YME, Para senior kami dibidang kesehatan dan Pertanian, serta tentu saja Pembaca Setia Revolusi Ilmiah, kepada semuanya kami ucapkan Terima Kasih.

Admin Revolusi Ilmiah berkomitmen untuk terus melakukan riset, mencari sumber artikel dan berkonsultasi dengan para senior guna menyajikan informasi-informasi yang berkaitan dengan persiapan diri untuk suatu Revolusi yang Ilmiah, Membangun dan Memperkaya ilmu pengetahuan kita bersama terutama bidang kesehatan dan pertanian. Perlu kami sampaikan bahwa blog ini bukanlah rujukan murni untuk suatu diagnosa penyakit maupun pengobatan, oleh karena itu konsultasikan kepada dokter atau ahli kesehatan Anda.

Wujud rasa syukur kami adalah kami ingin berbagi rejeki dengan tema "Mari Gemar Membaca dan Menulis" dengan total hadiah Rp. 200.000,- untuk 2 Orang Pemenang.

Syarat dan Ketentuan :

1. Periode bagi-bagi rejeki I ini mulai tanggal 14 Juni 2014 sampai 30 Juni 2014.

2. Setiap hari mulai Tanggal 14 Juni 2014 antara pukul 00.00 - 03.00 WIB akan ada 1 pertanyaan yang kami berikan dibawah postingan ini dengan total 14 Pertanyan dalam periode I ini. (Hanya akan muncul 1 pertanyaan setiap harinya, jadi jangan sampai ketinggalan)

3. Jawaban dari pertanyaan dapat ditemukan di revolusiilmiah.blogspot.com maupun situs referensi dari revolusiilmiah.blogspot.com. (Kami akan usahakan jawabannya baku, bukan multitafsir)

4. Jawaban dari 14 pertanyaan tersebut dikirimkan ke email revolusiilmiah@gmail.com (email resmi Admin Revolusi Ilmiah) dengan format subjek : "Rejeki I Revolusi Ilmiah - Nama Anda - Kota Asal" (Nama Anda dan Kota Asal silakan diganti dengan Nama Lengkap Anda/Pengirim dan Kota kelahiran Anda), kami terima paling lambat Hari Minggu Tanggal 29 Juni 2014 Pukul 18.00 WIB (Lebih dari waktu tersebut tidak akan diterima)

5. Pengumuman Pemenang akan dilakukan pada Hari Senin, 30 Juni 2014 Pukul 18.00 WIB. Keputusan Admin Revolusi Ilmiah tidak dapat diganggu gugat.

6. Pemenang akan direplay oleh Admin Revolusi Ilmiah dengan email revolusiilmiah@gmail.com untuk meminta keterangan lebih lengkap anda, guna pengiriman hadiah. (Catatan : Selain email resmi kami, bukan berasal dari Admin)

7. Informasi lebih lanjut akan kami umumkan dalam Postingan Bagi-Bagi Rejeki ala Revolusi Ilmiah "Mari Gemar Membaca dan Menulis". (Diluar postingan tersebut bukan tanggung jawab Admin)


Bagi-bagi rejeki ini secara khusus kami tujukan untuk Pembaca Setia Revolusi Ilmiah yang dengan setia memberikan inspirasi, motivasi dan semangat kami untuk terus menulis dan menyajikan artikel-artikel yang bermanfaat untuk kita semua. Selamat mengikuti dan semoga beruntung. Tetap Semangat dan Jaga Kesehatan. (M-ANT)


Gambar 1 

Pertanyaan :

10. Sebutkan 7 Perbedaan Pertanian Organik dan Konvensional (Kimia)!

11. Dalam artikel berjudul apakah statemen berikut “Pada orang dengan sakit gigi, gusi bengkak dan berdarah selain merupakan salah satu gejala penyakit gigi dan rongga mulut, namun juga perlu diperhatikan permasalahan infeksi yang ada padanya. Bisa jadi infeksi yang terjadi merupakan salah satu gejala sistemik tubuh yang dipicu oleh penyakit infeksi pada jantung.” ?...

12. Sebutkan 6 Tanda-tanda jantung tidak sehat !
13. Sebutkan 17 Tanda-tanda Ratu Adil !
14. Berapakah kebutuhan harian rata-rata energi, protein, lemak dan besi pada bayi?

Please Share and Comment ↓

Related Posts

Previous
Next Post »

8 Komentar

Write Komentar
20 June 2014 at 13:11 delete

dsn bg , ini pertanyaannya kok blm update ya?

Reply
avatar
20 June 2014 at 13:42 delete

Mohon maaf atas keterlambatan update pertanyaan, sebagai kompensasinya, untuk pertanyaan nomer 6, 7 dan 8 akan tampil sampai tanggal 22 Juni 2014. Harap maklum...

Reply
avatar
25 June 2014 at 19:39 delete

dsn bg , maaf sblmnya. pertanyaan untuk hari ini blm update lg ya?

Reply
avatar
25 June 2014 at 23:35 delete

Untuk revisi Pertanyaan 10 tanggal 24 harusnya Pertanyaan 11. Pertanyaan 11-12-13 akan ditayangkan bersamaan...

Reply
avatar
26 June 2014 at 20:27 delete

pertanyaan no 10 & 11nya memang sama bg?

Reply
avatar
30 June 2014 at 21:45 delete

Selamat Kepada Pemenang. Segera lengkapi data diri anda. Dalam waktu 2x24 jam, hadiah akan segera dikirimkan. Mohon berikan testimoni dalam kolom komentar. Terima Kasih...

Reply
avatar