5 Warna Favorit Penunjuk Sifat Seorang Laki-laki

Revolusi Ilmiah - Salam Sehat
Warna merupakan sebuah spektrun tertentu yang terdapat dalam sebuah cahaya. Kita mengenali warna dari panjang gelombang cahaya yang terdapat dalam warna tersebut. Bagi seorang seniman, warna dapat berarti pantulan tertentu dari sebuah cahaya dan munculnya warna juga dipengaruhi oleh pigmen di permukaan benda tersebut. Warna dasar ada 3 yaitu Kuning, Merah dan Hijau. Pada umumnya warna dikelompokkan menjadi 4, yaitu : Warna Netral (Campuran ketiga komponen warna dasar sekaligus), Warna Kontras atau Komplementer (Warna yang berkesan berlawanan satu dengan lainnya), Warna Panas (Kelompok warna dalam rentang setengah lingkaran di dalam lingkaran warna mulai dari merah hingga kuning) dan Warna (Kelompok warna dalam rentang setengah lingkaran di dalam lingkaran warna mulai dari hijau hingga ungu).

Revolusi Ilmiah - Laki-laki punya warna favorit
Sahabat yang berhagia, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang bagaimana sifat dari seorang laki-laki dilihat dari warna kesukaannya. Hal tersebut bisa dijadikan masukan khususnya, sikap yang ditunjukkan seorang wanita terhadap pasangannya supaya lebih harmonis.

Warna Favorit

1. Putih

Laki-laki yang menyenangi warna putih umumnya memiliki sifat penyabar, penyayang, tulus ikhlas, peduli terhadap orang lain dan suka menolong, sehingga tidak sedikit dari laki-laki ini yang memiliki banyak teman. Berpasangan dengan laki-laki seperti ini sangat menyenangkan, namun hati-hati sikapnya terkadang membuat salah pengertian dalam berhubungan. Perasaan cemburu kerap hinggap pada perempuan penyayang laki-laki penyuka warna putih.

2. Hitam

Kalau penyuka warna hitam, berkebalikan dengan penyuka warna putih, dia cenderung memiliki sifat yang "misterius". Terkadang sifatnya baik setengah mati, sayang, sangat setia dan perhatian terhadap pasangannya. Namun sifat tersebut bisa berubah seketika karena suatu sebab. Laki-laki seperti ini sangat cocok untuk perempuan "petualang" dan mencari "tantangan". Dengan bisa menjalin hubungan yang harmonis, mereka akan merasa bahagia.

3. Merah

Warna merah identik dengan api, sifatnya panas. Laki-laki yang menyukai warna ini memiliki sifat "panas", terkadang malah sampai terbakar sendiri. Memiliki emosi yang meluap-luap dan hidupnya terasa sangat melankolis. Namun kebaikan dari sifat "panas" tadi adalah, laki-laki ini sangat setia terhadap pasangannya, membela mati pasangannya.


4. Kuning

Karakter senang bergaul, anti lemas dan periang ada pada laki-laki penyuka warna kuning. Oleh karena itu, perempuan yang senang dengan laki-laki tersebut hendaknya juga mengimbangi dengan penuh semangat, buang jauh-jauh perasaan malas. Namun laki-laki ini sangat-sangat sensitif, sehingga perasaannya harus dijaga.

Revolusi Ilmiah - Sifat alami dari seorang laki-laki

5. Hijau

Nah kalau yang suka dengan warna hijau, biasanya suka yang alami-alami saja. Dia sangat menyukai pasangan yang apa adanya, tidak "neko-neko" baik sikap, dandanan maupun gaya hidup. Namun laki-laki ini akan sesekali mengajak pasangannya ke daerah yang alami semisal pegunungan, pantai ataupun tempat-tempat alami lainnya sebagai ungkapan perasaan sayang pada pasangannya serta menemukan sebuah inspirasi hidupnya.

Demikian 5 warna dan sifat dari laki-laki yang menyukai warna tersebut. Sifat mutlak pada seseorang tidak hanya terbatas dalam 1 warna, oleh karena itu tetap perlu memperhatikan bagaimana sifat dan sikap yang ditunjukkan untuk pasangan tersebut mengerti dan menindaklanjutinya. Semoga bagi anda perempuan khususnya, kenali pasangan anda sebaik-baiknya, buatlah mereka memahami anda dengan anda memahami dia, satukan niat, visi dan misi hidup sebagai landasan dalam membangun hubungan, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati, Amiin. Tetap Semangat dan Jaga Kesehatan. (M-ANT)

Referensi 1
Gambar 1, 2

Please Share and Comment ↓

Related Posts

Previous
Next Post »