3 Hal yang Membuat Seksualitas Suami-Isri Lebih Menggairahkan

Hidup Sehat - Keluarga bahagia dengan seks yang menggairahkan
Revolusi Ilmiah - Salam Sehat
Ada istilah yang sering kita dengar berkaitan dengan problem keluarga yaitu 'ranjang dan uang'. Dua hal itu terkadang menjadikan sebuah keluarga lebih harmonis, lebih bahagia dan lebih kasih sayang, namun dua hal itu pula yang membuat keluarga tersebut bisa saling 'cekcok', saling bertengkar bahkan sampai berpisah. Sehingga dalam hubungan suami dan istri, hal ranjang atau seksualitas dan tentu saja uang benar-benar diperhatikan atau bahasa mudahnya seorang suami khususnya harus memberikan nafkah lahir dan batin yang cukup kepada istrinya, sedangkan sang istri memberikan perannya yang terbaik kepada suaminya. Pada kesempatan kali ini akan dibahas tentang bagiamana membuat seksualitas suami dan istri lebih menggairahkan seperti apa yang dilansir dalam majalah triwulan Perfect.

1.  Memahami Pasangan. Hal tersebut jelas harus dilakukan oleh suami dan istri, masing-masing memahami kehidupan seks pasangannya, karena tanpa saling memahami maka akan sulit untuk menemukan titik temu yang tepat dalam hubungan seksual ini. Berikut upaya yang dapat digunakan untuk membangkitkan gairah pasangan:
  • Pertama: Ada pasangan yang cukup dibangkitkan dengan visual, sehingga perlu tampil lebih menarik dihadapan pasangannya, bukan sebaliknya tampil lebih menarik dihadapan orang lain atau bahkan rekan kerja.
  • Kedua: Ada pula pasangan yang harus dibangkitkan dengan kata-kata yang indah semisal rayuan, pujian bahkan bisikan-bisikan mesra. Pada pasangan yang demikian, berikan kata-kata yang betul-betul dia senangi, menggambarkan imajinasi seksual yang menggairahkan tentang pasangan tersebut dengan intonasi maupun susunan kata yang memikat.
  • Ketiga: Pasangan yang dibangkitkan gairah seksualnya dengan sentuhan. Tentu saja, pasangan tersebut lebih menyukai dilakukan sentuhan-sentuhan terhadap tubuhnya terutama bagian tubuh "Hot Spot" yang menjadi kesukaannya.

Hidup Sehat - Latihan dan Sabar dalam memahami pasangan
2. Perlu Latihan dan Sabar. Sebelum menjelaskan maksud latihan dan sabar ini, dijelaskan terlebih dahulu tentang 3 fungsi dari seksualitas seorang suami dan istri, yaitu:
  • Fungsi Reproduksi: Hubungan seks yang ditujukan untuk memperoleh keturunan
  • Fungsi Rekreasi: Hubungan seks yang bertujuan untuk memperoleh kesenangan layaknya rekreasi pada umumnya. sehingga sangat disarankan dalam hubungan seks, pasangan suami istri melakukan 'variasi-variasi' yang menyenangkan
  • Fungsi Reksasi: Banyak ahli yang mengatakan bahwa hubungan seks yang baik ternyata dapat meredakan ketegangan otot, menurunkan tekanan darah dan stres.
Dengan memperhatikan ketiga fungsi seks tersebut maka perlu sekiranya pasangan suami istri melatih untuk lebih bijak terhadap pasangannya, jangan ngotot untuk lebih cepat mencapai orgasme, sabar, jangan grusa-grusu dan tentu saja perlu latihan yang terus menerus dengan tujuan menjadikan seks tersebut lebih menggairahkan.

3. Jangan Egois. Keluarga yang bahagia adalah keluarga yang dapat mengesampingkan ego suami dan istri dengan tujuan mencapai keluarga yang bahagia, tentram dan sejahtera serta mencetak generasi keturunan yang unggul. Dalam hal seksual ini sebaiknya suami dan istri benar-benar saling memahami, tidak mengedepankan ego, baik dalam hal hubungan seks maupun pendidikan seks terhadap anak, sampaikan dengan baik dan bijak tentang seks ini terhadap pasangan dan putraai nya.

Demikian info hidup sehat kali ini yang membahas tentang 3 hal yang membuat seksualitas suami dan istri yang lebih menggairahkan, tanpa mengesampingkan faktor nafkah batin dan masalah keuangan, dengan tujuan menciptakan keluarga yang damai, tentram dan sejahtera dibawah naungan Tuhan Yang Maha Esa. Bukankah seorang suami, istri dan anak yang sehat, bahagia dan sukses berasal dari keluarga yang sehat, bahagia dan sukses pula?. Tetap Semangat dan Jaga Kesehatan. (M-ANT)

Please Share and Comment ↓

Related Posts

Previous
Next Post »