Kisah Keadilan Suami Dengan Ketiga Isterinya

Revolusi Ilmiah

Revolusi Ilmiah - Salam Sehat
Dalam sebuah dinamika naik turunnya kehidupan, silih bergantiya siang dan malam. Terdapat suatu tanda perjalanan seorang pria yang menjalankan kehidupan asmaranya.

Di kisahkan ada seorang pria idaman yang memiliki kesempurnaan yang luar biasa. Yang membuat kecemburuan dikalangan pria-pria lain. Karena pria tersebut memiliki daya pesona yang agung dibandingkan dengan ribuan pria yang lain. Tentunya dengan kelebihan tersebut, banyak wanita yang jatuh cinta ingin mendapatkan pelukannya, belaiannya dan kasih sayangnya. Namun tidak mudah untuk menakhlukan sang pria idaman tersebut, karena para wanita mendapatkan syarat yang berat jika ingin memilikinya. 

Tipe wanita yang dikehendaki pria idaman itu memang berkelas tinggi. Karena dirinya sendiri adalah pria yang tak ada duanya, makanya dia mencari wanita yang tidak ada duanya pula. Untuk itulah pria idaman itu memberikan syarat yang berat bagi para wanita yang hendak ingin memilikinya. Syarat berat itu diberikan karena sang pria idaman hendak menguji dan mencari diantara ribuan wanita yang benar-benar menjadi cinta sejatinya. Yang mana syaratnya adalah wanita itu harus siap untuk hidup dalam  penderitaan.

Selain menawarkan syarat yang berat, pria tersebut juga memberikan janji pasti, barang siapa yang sanggup melaksanakan dan menuntaskan syarat tersebut akan dijanjikan kehidupan yang damai dan sejahtera kedepannya. Hidup dalam naungan kebahagiaan dan kasih sayang yang diberikannya. 

Dari banyak wanita yang ada, hampir semuanya gentar dan tidak sanggup untuk menjalankan syarat-syarat yang diberikan. Disisi lain memang banyak para pria lain yang memeberikan hasutan kepada kebanyakan wanita agar meninggalkan pria tersebut. Karena dengan hasutannya, tidak mungkin wanita itu mampu menjalankan syaratnya, dan tidaklah mungkin pria itu dapat memberikan kehidupan yang dimaksud.


Dari uraian singkat mengenai hal diatas, bagaimanakah kisah asmara Sang pria idaman??? Apakah dia sanggup mendapatkan wanita pujaan yang mampu menjalankan syarat-syarat darinya??? Hemmm menarik bukan???

Dikisahkan, ternyata dalam lika-liku kehidupan, dan silih bergantinya malam dan siang. Waktu memberikan jawaban, yang mana dalam kehidupan asmaranya, pria tersebut memiliki 3 wanita yang sanggup menjalankan syarat-syaratnya dan mendampingi hidupnya. Namun kehadiran ke 3 wanita yang menjadi isteri itu dalam waktu yang berbeda-beda, jadi tidak ada kata poligami.

Ternyata benar atas kesetiaan dan penderitaan yang dilaluinya para wanita tersebut mendapatkan kehidupan yang damai dan sejahtera. Kehidupan yang penuh dengan kerahmatan. Namun sayang dalam ceritanya terdapat juga kisah perselingkuhan yang mengakibatkan wanita tersebut mendapat hukuman berat yaitu di ceraikan.

Bagaimanakah kisah selanjutnya??? Pasti sangat menarik untuk di ikuti, bagaimana kisah lika-liku kehidupan asmara sang Pria idaman. 
klik disini untuk melanjutkan membaca kisahnya di episode ke dua. Hapus Perbudakan dan Kebodohan Untuk Kebangkitan Nusantara.
Gambar: #
Oleh : Bentar Setiato

Please Share and Comment ↓

Related Posts

Previous
Next Post »