Indahnya Pulau Misool Raja Ampat yang Tak Terlupakan

Revolusi Ilmiah - Papua. Indonesia adalah negeri dengan kekayaan dan keindahan alamnya. Luas darat dan laut serta kandungan yang ada di alamnya, menjadikan Indonesia sebagai salah satu tujuan turis mancanegara. Potensi inilah yang apabila dikembangkan dan dipromosikan keseluruh penjuru dunia, akan menjadikan Indonesia sebagai salah satu Negara dengan pendapatan devisa dari segi pariwisata terbesar di dunia. Salah satu kekayaan dan keindahan alam tersebut adalah Pulau Misool Raja Ampat di Papua Barat.

Revolusi Ilmiah - Wisata laut yang mengagumkan
Wisata laut yang mengagumkan.

Keindahan Pulau Misool

Pulau Misool adalah salah satu dari 4 pulau terbesar di Raja Ampat, Papua Barat. Potensi terbesar dari pulau tersebut adalah taman laut yang kaya akan ikan hias dan karang. Potensi inilah yang dimanfaatkan oleh pemerintah untuk menjadikan Pulau Misool sebagai tempat wisata menyelam. Air yang jernih dan warna laut yang cerah, menjadikan Pulau Misool sangat dirindukan oleh wisatawan, terutama mereka yang senang dengan pemandangan.

Penyelam-penyelam dari berbagai belahan dunia sangat tertarik dengan wisata tersebut di Pulau Misool. Adapun keindahan yang dapat dengan langsung dinikmati oleh para penyelam diantaranya : Terumbu karang, Berbagai jenis ikan, Ikan pari, Penyu. Selain itu juga, manfaatkan wisata berjemur, bersantai dan berenang di Pulau Misool bersama dengan keluarga dan sanak famili. Suatu pengalaman wisata yang tidak akan terlupakan.

Bagi Anda yang ingin berwisata ke Pulau Misool, ada sedikit saran, selain mempersiapkan keuangan yang cukup, juga usahakan untuk berkunjungan pada musim yang tetap, waktu yang disarankan adalah antara Oktober sampai dengan Desember, karena pada waktu itulah pengalaman dan kondisi yang paling baik di Pulau Misool, bahkan jarak pandang lautan disana bisa mencapai 25 meter lebih.

Berikut beberapa pemandangan dan keindahan di Pulau Misool yang akan Anda dapatkan apabila berkunjungan ke sana.

Revolusi Ilmiah - Raja Ampat yang mempesona
Raja Ampat yang tak terlupakan.

Revolusi Ilmiah - Pemandangan bawah laut yang mempesona
Pemandangan bawah laut yang mempesona.






Jika Anda pernah ke sana, bolehkah berbagi pengalaman mengagumkannya? (M-ANT/Gambar 1)

Please Share and Comment ↓

Related Posts

Previous
Next Post »