20 Jawaban Rahasia, Ketika Cewek Menolak Cowok

Revolusi Ilmiah - Katakan Tidak

Bagi agan2 yang ingin nembak gebetan, ini nih hal yang harus diperhatikan sebelum melakukan dor dor dor...! Agan harus tahu dulu nih rahasia jawaban cewek saat menolak agan. Baca ya gan, agar agan bisa mempersiapkan diri. langsung ja, cekidot...


1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.”

maksud si cewek: “Lu mengingatkan gue pada kakek gue”



2. Jawaban Cewek: “Beda usia kita terlalu jauh.”

maksud si cewek: “Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini.”



3. Jawaban Cewek: “Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.”

maksud si cewek: “sumpah, lu cowok terjelek yang pernah gue kenal”

  

4. Jawaban Cewek: “Aku sudah punya pacar.”

maksud si cewek: “Abis lu masih kalah keren dan tajir sih dibandingin cowok gue”



5. Jawaban Cewek: “Aku ingin berkonsentrasi pada karir.”

maksud si cewek: “Walaupun kerjaan gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah timbang berkencan dengan elu yang ga benget”



6. Jawaban Cewek: “Aku masih ingin sendiri.”

maksud si cewek: “Lu cowok paling menyebalkan, norak, kampungan, katrok!”



7. Jawaban Cewek: “Kita berteman aja ya.”

maksud si cewek: “Agar lu tau aja betapa banyak cowok yang mau ama gue”



8. Jawaban Cewek: “Sepertinya kita kurang serasi.”

maksud si cewek: “Elu harusnya punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah!”



9. Jawaban Cewek: “Saat ini belum, mungkin nanti.”

maksud si cewek: “Duit elu sekarang masih sedikit, makanya cari dulu, klo lu udah punya uang, baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya cowok.”



10. Jawaban Cewek: “Gua masih belum pengen pacaran.”

maksud si cewek: “Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu”



11. Jawaban Cewek: “Gua telepon elu deh seminggu lagi.”

maksud si cewek: “Gua test lu! Biar mampus!”



12. Jawaban Cewek: “Gua cuma anggep elu temen biasa.”

maksud si cewek: “Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…”

*PBSI = Pacar Bukan, Supir Iya



13. Jawaban Cewek: “Gua cuma anggep elu temen deket.”

maksud si cewek: “Gua kira elu maho, makanya gua berani deket”



14. Jawaban Cewek: Ceweknya ‘Nangis’

maksud si cewek: “Nasib… kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?”



15. Jawaban Cewek: Ngegampar elu, trus bilang “Ehh, sory ada nyamuk tadi”

maksud si cewek: “Kurang ajar elu, berani-beraninya nembak gua, pengen mampus ya?”



16. Jawaban cewe: "Andai kita bertemu dari dulu.."

Maksud si cewek: "Walah sekarang elu udah kayak kutu kupret!!"



17. Jawaban cewe: "Kita HTS-an aja yuk"

Maksud si cewek: "asiiiik, manfaatin dulu ah, abis itu loe... gue... end!"



18. Jawaban Cewek: Ceweknya ‘Senyum’

maksud si cewek: “Dalam hati...Ya ampun…bego banget ni cowok..ngimpi kali ya dapetin gue....?”



19. Jawaban Cewek: “Gue belum mau mikirin itu...”

maksud si cewek: “tampang elu aja kayak gitu, bisa stres kalo gue selalu ketemu ama elu...”



20. Jawaban Cewek: “Gue yakin masih banyak cewek laen yang lebih baik daripada gue”

Maksud si cewek: “Lu cari aja cewek laen ngapa, jangan gue? Gue udah naksir cowok laen.. maaf yah!”


Gimana gan, dah tahu toh rahasianya? jadi kalo agan mengalami hal2 yang seperti diatas, tinggal agan siapkan amunisi untuk menangkis serangan itu gan…

Siap2 payung gaaan. Just for fun gan, kalo bener yah agan sendiri yg menilai…(r.a)



Eidited from: kaskus.co.id 

Please Share and Comment ↓

Related Posts

Previous
Next Post »