10 Pemain Bola Dunia Yang Bikin Para Wanita Meleleh

Salam Revolusi Ilmiah Berita Bola...

Bagaimana kabar sahabat bola? Mendekati pesta sepak bola piala dunia, bagi Anda penggila sepak bola pastilah akan mendapat tontonan yang paling seru di keseharian Anda nantinya. Sepak bola memang menjadi daya tarik yang luar biasa bagi masyarakat dunia. Baik cerita dilapangan hijau maupun diluar lapangan hijau sangatlah menarik untuk di ikuti beritanya. Namun pada kali ini saya akan memosting berita yang diluar lapangan hijau.

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa pemain sepak bola memiliki daya magnet bagi para kaum hawa. Bagaimana tidak, seorang pemain sepak bola kelas dunia memiliki banyak hal yang bisa membuat kaum hawa bertekuk lutut. Dengan gaji yang tinggi, ketenaran, memiliki postur tubuh yang mempesona, ditambah ketampanan, siapa yang tidak tertarik kepadanya.

Siapa sajakah pesepak bola dunia yang memiliki pesona daya tarik tinggi bagi para kaum hawa. Berikut 10 daftar pemain yang membuat wanita meleleh, seperti di lansir dari Merdeka.com.


1.Cristiano Ronaldo


Di era sepakbola modern, Cristiano Ronaldo memang menjadi sosok casanova yang selalu dipuji banyak wanita. Memiliki status pe sepakbola termahal dunia, membuat kaum hawa tidak bisa berkata tidak kepada casanova yang satu ini.


Sudah banyak wanita pesohor yang seksi seperti Gemma Atkinson, Paris Hilton, Maria Sharapova, dan Kim Kardashian pernah jatuh ke pelukan bintang Real Madrid ini.

2.George Best


Jika di era modern ada Cristiano Ronaldo, maka di era 90an ada pesepakbola yang dijuluki casanova, yaitu George Best.
Bintang Manchester United ini memang memiliki wajah yang tampan dan sangat tenar di masanya. Oleh karena itu, Best tidak pernah kesusahan bila mencari wanita untuk dijadikan pasangannya. Bahkan, Best dilaporkan pernah mengencani empat Miss World dalam satu malam sekaligus.

3.Antonio Cassano


Antonio Cassano merupakan salah satu pemain asal Italia yang memiliki talenta besar. Namun di samping itu, ternyata Cassano memiliki kehidupan yang cukup 'nakal'. Terkuak dari buku biografi 'La Dico Tutto' miliknya, Cassano ternyata pernah meniduri 700 wanita.

4.Mario Balotelli


Pemain sepakbola lain yang lekat dengan julukan casanova adalah Mario Balotelli. Dimulai setelah kepindahannya ke kota Manchester untuk memperkuat Manchester City, pada 2010 hingga 2013 pemain keturunan Ghana itu telah bergonta-ganti pasangan sebanyak 10 kali yang mana di antaranya adalah Rafella Fico. keluar-masuk klub striptease. Just another casanova from Italia.

5.Christian Vieri


Vieri merupakan mantan striker dengan naluri tajam yang pernah memperkuat tim besar di Liga Italia seperti Juventus, Internazionale dan AC Milan. Di luar lapangan, Vieri dikenal memiliki julukan casanova karena kedekatannya dengan beberapa model-model ternama di Italia.

Deretan model yang pernah jatuh ke pelukannya di antaranya Elena Santarelli, Debora Salvalaggio, Fernanda Lessa, Elisabetta Canalis dan Melissa Satta.

6.Ronaldo Luiz Nazario da Lima


Ronaldo merupakan legenda sepakbola dunia karena skill luar biasanya di atas lapangan baik saat membela timnas Brasil maupun saat memperkuat tim yang pernah dibelanya seperti Barcelona FC, Internazionale dan Real Madrid.

Ketenaran dan uang berlimpah yang dimiliki Ronaldo berkat aksi gemilangnya di lapangan justru dimanfaatkan untuk menggaet banyak wanita.

Nama-nama model ternama Brasil seperti Susana Werner, Milene Domingues dan Daniela Cicarelli sempat menghiasi kehidupan pribadi Ronaldo. Ronaldo juga sempat diketahui memiliki hubungan spesial dengan beberapa pekerja seks yang membuat pernikahannya dengan Cicarelli kandas.

7.Ashley Cole


Casanova dari Inggris merupakan salah satu julukan yang melekat pada diri Ashley Cole. Bahkan Cole sempat dikabarkan dirinya sempat bermain gila dengan wanita disaat dirinya sudah memperistri Cheryl Tweedy.

Bahkan dikabarkan setelah pernikahannya di tahun 2006, pasangan Cole ini kerap dilanda masalah karena Cole sering berselingkuh dengan wanita lain. Karena kelakuan Cole yang doyan berselingkuh, akhirnya Cheryl mengugat cerai sang casanova ini di tahun 2010.

8.Gabriel Agbonlahor

Gabriel Agbonlahor juga pernah bermain dengan tiga wanita penjaja seks sekaligus dalam satu malam hingga dikabarkan ketiganya hamil. 

Kejadian ini bermula pada tahun 2008, ketika itu Gabriel Agbonlahor mencetak hattrick dalam kurun waktu 7 menit saja kala Aston Villa, tim yang dibelanya saat itu menghadapi Manchester City.

Meniduri tiga wanita secara bersamaan ini dilakukannya setelah pertandingan tersebut usai sebagai cara perayaan pada hattrick yang diperolehnya.

9.Garrincha


Berbicara Casanova, mungkin Garincha yang merupakan pemain Brasil di era 1950-an bisa dibilang sebagai Casanova pertama di dunia sepakbola.

Kemampuan di atas lapangan hijau dalam menggocek bola ternyata juga menular pada kemampuannya dalam menggiring para wanita ke dalam kamar hotel. Bahkan dirinya dikabarkan pernah memanggil jasa 10 pekerja seks dalam satu malam.

Karir Garrincha sendiri mencapai puncak saat dirinya berhasil membawa Brasil memenangi Piala Dunia dalam dua tahun beruntun pada gelaran 1958 dan 1962.

10.Gianluca Pagliuca


Pesepakbola terakhir yang selalu menjadi magnet wanita di luar lapangan adalah mantan penjaga gawang Internazionale di era 1990an, yaitu Gianluca Pagliuca.

Pagliuca bahkan sudah mengakui jika dirinya pernah meniduri 100 wanita yang berbeda sepanjang dirinya aktif di lapangan hijau.


Apakah sahabat bola tertarik untuk mengikuti jejak mereka? (r.a)

Please Share and Comment ↓

Related Posts

Previous
Next Post »