Menjadi Isteri Berpengaruh Dalam Kehidupan Suami

Revolusi Ilmiah - Wanita Hebat

Revolusi Ilmiah - Salam Sehat
Wanita, wanita dan wanita adalah sosok makhluk yang mempengaruhi dunia. Kenapa dunia??? Kedamaian dan kesejahteraan dunia dapat terwujud karena adanya tokoh-tokoh berpengaruh tinggi yang berjuang demi kemaslahatan dunia. Dan tokoh-tokoh hebat itu tidak akan pernah ada jika tanpa adanya seorang wanita. Untuk itu laki-laki dan wanita adalah bentuk kesepasangan yang saling mengisi dan berbagi. Sepertihalnya yang sering kita dengar bahwa banyak laki-laki yang besar karena dibelakangnya ada sosok wanita yang benar.

Walau demikian, tidak dapat dipungkiri masih ada wanita-wanita yang justru menjadi penghambat kesuksesan dari seorang laki-laki. Oleh karenanya, wanita sendiri di tuntut untuk dapat memiliki kepribadian yang mulia, agar dapat menjalankan fungsinya sebagai seorang isteri dengan sempurna. Isteri yang mulia mampu mengantarkan Suami menuju kemenangan. Isteri yang mulia mampu melahirkan generasi-generasi unggulan. Isteri yang mulia mampu memberikan suasana berkat di kehidupan rumah tangganya. Untuk itu, jadilah wanita yang berpengaruh terkhususnya pada keluarga Anda. Untuk itu agar dapat mencapai hal tersebut simak tipsnya berikut.

Revolusi Ilmiah - Pasutri

    7 Tips Menjadi Wanita Berpengaruh

 

1. Memberikan Rasa Percaya Diri

Anda harus mampu memberikan rasa percaya diri pada suami Anda, agar dia merasa dipercayai, diakui, dan diandalkan. Andapun pastinya akan menjadi kebanggaan, karena suami bisa memiliki Anda. Seorang wanita yang selalu memberikan motivasi akan keberhasilannya.

2. Menjadi Pengendali

Isteri pada umumnya akan merasa senang saat pasangannya memiliki motivasi, dedikasi, dan semangat juang yang tinggi. Dalam hal tersebut, ketika suami mulai mengendur atau justru berlebihan. Saat itulah peran penting Anda untuk menjadi pengendali  untuk membangkitkan semangatnya kembali atau melindungi Dia dari ambisius yang berlebihan. Tentunya hal itu dilakukan dengan cara penuh kelembutan dan kejernihan pikiran.

3. Mengobral Support

Isteri adalah orang terdekat yang mampu memberikan dorongan semangat. Laki-laki pada umumnya memang penuh dengan sebuah ambisi. Tetapi disaat Dia menemui titik hampa, hanya dengan sentuhan lembut tangan Anda akan membersihkan dongkrak semangatnya yang tadinya berkarat akan kembali aktif.

4.Mengizinkan Suami Mengambil Resiko

Orang yang hebat adalah orang yang berani ambil resiko. Anda pasti mengetahui benar bagaimana karakter Suami. Sehingga Anda percaya bahwa Suami akan mampu melalui hal tersebut dengan baik. Oleh karenanya Anda harus selalu memberikan rasa optimis. Memberikan dukungan dan kepercayaan sepenuhnya terhadap Suami. Selain itu, tidak merasa takut jika Suami gagal, sekalipun gagal Dia akan selalu memandang wajah Anda yang penuh dengan keberhasilan.

5. Memberikan Pandangan

Anda bukan hanya menjadi seorang pelayan bagi suami. Namun juga menjadi inspirasi dengan pemikiran-pemikiran hebat Anda. Suami pasti akan membutuhkan pandangan Anda untuk menyeimbangkan ketimpangan dalam suatu pemikiran. Sehingga Suami akan merasa takjub dengan pemikiran Anda yang mempengaruhi pandangannya.

6. Menangani Rumah Tangga Dengan Benar

Kembali kepada yang menjadi kodrat seorang wanita. Anda harus mampu mengurusi rumah tangga dengan benar, tidak hanya baik tetapi harus benar. Sesungguhnya Anda adalah rumah itu sendiri, tempat suami dan anak-anak akan pulang. Apakah Anda tahu isteri orang besar? Mereka tidak meninggalkan apa yang menjadi pekerjaannya menjadi seorang Isteri dan Ibu bagi anak-anaknya.

7. Selalu di Sisi Suami

Dalam suka maupun duka, dalam semangat yang membara maupun meredup. Andalah yang akan selalu berada di sisinya. Berikanlah 6 poin di atas dengan selalu berada di sisinya. Karena keberadaan Anda adalah separuh dari jiwa mereka.

Itulah 7 tips untuk mempengaruhi jalannya kehidupan rumah tangga Anda. Didalam wanita yang hebat terdapat laki-laki yang kuat. Jadilah wanita yang berpengaruh besar dalam upaya mencapai cita-cita yang agung. Semoga tips diatas dapat memberikan manfaat bagi Anda, terkhususnya bagi wanita. Semoga adanya Bunda akan memperlancar kemenangan. Selamat berpraktikum.(Bent)

Referensi: 1
Gambar: 1, 2

Please Share and Comment ↓

Related Posts

Previous
Next Post »